Besok, Nasib Jupe dan Zalnando Ditentukan

Besok, Nasib Jupe dan Zalnando Ditentukan Pemain Persib, Achmad Jufriyanto. (Persib.co.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Dokter tim Persib Bandung, Rafi Ghani sampaikan kabar baik jelang bentrok kontra Persiraja Banda Aceh dalam lanjutan pekan ke-13 Liga 1 musim 2021/2022.

Ia mengatakan bahwa satu bek Persib, Achmad Jufriyanto sudah bergabung di sesi latihan timnya pada hari ini, Senin 22 November 2021.

Selain Jupe -sapaan Achmad Jufriyanto-, salah seorang pemain bertahan yang sempat cedera, Zalnando terus menunjukan progres pesat.

Bahkan pemain bernomor 27 itu, sudah melewati ujian terakhir dari fisioterapis Persib pada hari ini.

"Alhamdulillah udah gabung Jupe. Tadi Zalnando ada beberapa tes sama fisioterapi. Alhamdulillah bisa lewati dan tes terakhir gak ada keluhan," ujar Rafi kepada awak media pada Senin, 22 November 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski keduanya dalam keadaan yang lebih baik dan menunjukkan progres menggembirakan, Rafi belum bisa memastikan keduanya bisa tampil dalam partai selanjutnya versus Persiraja.

Pasalnya kedua pemain tersebut perlu melewati sesi latihan terakhir besok hari. "Masalah main nggaknya, kalau nanti secara kebugarannya besok masih ada waktu satu hari," tambahnya.

Rafi menambahkan setelah Zalnando dan Jupe terus memberikan progres baik, masih ada beberapa pemain yang sempat mendapatkan cedera ringan.

Ia berharap beberapa pemain tersebut bisa menunjukan progres yang baik jelang hadapi tim berjuluk Laskar Rencong tersebut.

"Hanya cedera cedera kecil. bukan serius. Seperti Puja karena kemarin benturan saat latihan, sama Erwin Ramdani tapi nanti pelatih yang memutuskan," tuntasnya.

Pertandingan Persib menghadapi Persiraja di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu 24 November 2021, rencananya akan disiarkan langsung Indosiar pukul 20.45 WIB.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini