Pengakuan Kiper Persija Sebelum Lawan Persib: Sempat Demam dan Minum Obat Ini

Pengakuan Kiper Persija Sebelum Lawan Persib: Sempat Demam dan Minum Obat Ini Andritany Ardhiyasa (tengah). (Persija.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Penjaga gawang Persija, Andritany Ardhyasa ungkapkan kondisi kebugarannya jelang menghadapi Persib pekan ke 12 Liga 1 musim ini pada Sabtu, 20 November 2021 di Stadion Manahan, Solo.

Ia mengatakan sesaat sebelum menghadapi Maung Bandung, penjaga gawang langganan Timnas Indonesia itu sempat mengalami demam dan meriang.

Namun panasnya duel ini memaksa Andritany harus mengesampingkan rasa sakitnya.

Ia juga sempat meminum obat penurun panas atau paracetamol agar kebugarannya bisa mendukung untuk turun dalam partai gengsi kali ini.

"Saya sempat demam sebelum pertandingan, tapi karena parasetamol meriang kami hilang, dengan kemenangan ini demam saya hilang," ujar pemain bernomor 26 itu pada sesi jumpa pers usai pertandingan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pada laga tersebut, Persija berhasil mematahkan rekor unbeaten Persib Bandung sejak pekan 11. Macan Kemayoran unggul 1-0 berkat gol Marko Simic beberapa menit sebelum turun minum.

Tentunya dengan kemenangan ini, diakui Andritany cukup mengobati kebugarannya. Bahkan ia juga senang karena kemenangan ini membuat timmya lebih percaya diri dalam menatap seri 3.

"Saya bersyukur di pertandingna ahri ini kita menang meski cuma 1-0 tapi kami bisa tiga poin. Kemenangan ini buat warga Jakarta dan Jakmania," tuntasnya.

Persija menjadi tim pertama yang mengalahkan Persib pada Liga 1 musim 2021.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini