Cerita Andritany yang Terlihat Emosional di Penghujung Laga Persib vs Persija

Cerita Andritany yang Terlihat Emosional di Penghujung Laga Persib vs Persija Andritany Ardhiyasa (tengah). (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Penjaga gawang Persija, Andritany Ardhyasa sukses menghalau semua usaha Persib dalam mencetak gol di Stadion Manahan, Solo, pada Sabtu, 20 November 2021.

Terhitung, pemain bernomor 26 itu menghalau 7 tembakan ke gawang yang dilakukan anak asuh Robert Alberts.

Berkat penampilan apiknya, gawang Persija tetap suci hingga pertandingan berakhir.

Akan tetapi menjelang pertandingan usai, ia nampak mengeluarkan gestur emosionalnya saat Persib selalu mendapat kesempatan untuk mengubah kedudukan.

Andritany mengaku tak kesal kepada rekan-rekannya saat Frets Butuan memperoleh peluang emas di menit-menit akhir pertandingan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Hanya saja ia ingin rekan setimnya tetap bersemangat dalam mempertahankan keunggulan yang didapat sejak akhir babak pertama lewat gol Marko Simic.

"Kesel engga. Tapi saya membakar semangat teman temna agar menjaga keunggulan kita ayang unggul 1-0. Kalau terlihat kesel sih engga karena cara komunikasi saya seperti itu," ujar penjaga gawang berusia 29 tahun itu pada sesi jumpa pers usai laga.

Lebih lanjut, Andritany mengatakan kemenangan atas Persib adalah bukti keseriusan timnya dalam memperbaiki posisi Persija di papan kelasemen.

Ia juga menegaskan rekan-rekan setimnya akan berusaha dengan ekstra agar Persija kembali ke papan atas Liga 1 musim ini.

"Untuk Jakmania seperti apa yang saya bilang kemarin, kita akan mengembalikan posisi Persija seharusnya berada. Kami akan kerja keras agar Persija kembali ke papan atas," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini