Jauh-jauh Datang ke Bandung, Firman Utina Bagikan Momen Pertemuan dengan Kiper Persib

Jauh-jauh Datang ke Bandung, Firman Utina Bagikan Momen Pertemuan dengan Kiper Persib

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah pensiun sebagai pesepakbola profesional, Firman Utina tak lupa dengan teman-teman seperjuangannya di dunia sepak bola.

Firman yang saat ini diketahui sedang berada di Bandung, selalu menyempatkan untuk bersilaturahmi dengan rekan-rekannya saat membela Persib.

Yang terbaru, pria asal Manado itu, rela-rela jauh datang ke kota kembang untuk menjumpai aktor penting di balik perjuangan Persib saat meraih gelar juara ISL 2014, yakni I Made Wirawan.

Momen silaturahmi Firman yang sekarang jadi Direktur Akademi Borneo FC bersama Made juga diabadikan pada unggahan Firman pada Minggu, 21 November 2021.

Pada unggahan tersebut, nampak keduanya memamerkan pose yang sama dengan mengacungkan jempol, dan Firman mendoakan agar pria yang kini masih menjadi bagian dari Persib tersebut cepat pulih setelah menjalani operasi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Cepat sembuh Capt ku @made_wirawan dan cepat merumput kembali terimakasih sudah sempatkan datang ngobrol santai di di Wisma Taruna." tulis Firman di Instagramnya pada Minggu, 21 November 2021.

Unggahan tersebut disambut baik para pengguna Instagram, yang mana sudah dikomentari sebanyak 24 kali dan disukai oleh 4.744 pengguna Instagram.

Firman dan Made Wirawan ambil bagian dalam kisah sukses Persib ketika menjadi juara ISL musim 2014 serta dua trofi juara turnamen non-ofisial, Piala Presiden 2015 dan Piala Wali Kota Padang.

Sebelumnya, Firman sempat menyambangi Achmad Jufriyanto, dan beberapa mantan rekan seperjuangannya seperti Zaenal Arief, Ilham Jaya Kesuma, dan Budi 'Phyton' Sudarsono.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini