Flashback Pertemuan Terakhir Persib vs Persiraja di Laga Resmi

Flashback Pertemuan Terakhir Persib vs Persiraja di Laga Resmi Striker Persib, Wander Luiz berusaha melewati hadangan pemain Persiraja dalam pertandingan penyisihan grup Piala Menpora 2021. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung hadapi Persiraja Banda Aceh dalam laga selanjutnya pada pekan ke-13 Liga 1 musim 2021-2022.

Pertandingan Persib vs Persiraja akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu lusa, 24 November 2021.

Melihat kondisi lawan, Persib harusnya bisa memaksimalkan pertandingan ini untuk momen kebangkitan setelah menelan kekalahan 0-1 dari Persija Jakarta.

Kekalahan dari Persija membuat Persib gagal menggusur Bhayangkara FC dari puncak klasemen sementara Liga 1.

Persib dan Persiraja terakhir kali bertemu dalam turnamen Piala Menpora 2021, juga di Stadion Maguwoharjo, pada 2 April 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Saat itu, Persib mengandaskan Persiraja dengan skor 2-1 lewat gol Wander Luiz dan Ferdinand Alfred Sinaga. Sementara gol balasan Persiraja diciptakan Assanur Rizal.

Sedangkan pertemuan terakhir kedua tim di laga resmi terjadi 13 tahun silam di kompetisi Liga Indonesia musim 2007/2008.

Persib dan Persiraja harusnya berjumpa kembali di Liga 1 musim 2020, namun pandemi Covid-19 menghentikan kompetisi di tengah jalan.

Pertemuan Persib dan Persiraja di Ligina XIII terjadi pada 27 Desember 2007 pada pekan ke-33 Ligina XII musim 2007-2008 di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Persib menang dengan skor telak 4-0 atas Persiraja lewat hattrick Zaenal Arif dan satu gol dari striker asing asal Maroko, Redouanne Barkaoui.

Pertandingan Persib menghadapi Persiraja, tengah pekan ini, rencananya akan disiarkan langsung Indosiar pukul 20.45 WIB.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini