Dokter Tim Persib Sampaikan Kabar Baik Jelang Laga Kontra Persiraja

Dokter Tim Persib Sampaikan Kabar Baik Jelang Laga Kontra Persiraja Zalnando saat menghadang serangan Bhayangkara FC. (Tangkap Layar Instagram @persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Dokter tim Persib, Rafi Ghani beberkan kondisi dua pemain yang berada dalam masa pemulihan, Zalnando dan Achmad Jufriyanto.

Menurutnya kedua pemain tersebut terus menunjukkan progres yang baik jelang pertandingan Persib menghadapi Persiraja Banda Aceh.

Untuk bek tengah Persib, Achmad Jufriyanto, Rafi menjelaskan bahwa pemain yang akrab disapa Jupe itu sudah bergabung menjalani latihan bersama tim.

Ini tentu jadi kabar baik untuk Persib yang dipastikan kehilangan Victor Igbonefo sepanjang seri ketiga karena harus membela timnas Indonesia dari persiapan hingga digelarnya Piala AFF 2020.

Sedangkan Zalnando masih berada dalam masa pemulihan dan baru saja mendapat terapi oleh fisioterapis tim.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Jupe sudah gabung, Zalnando tadi baru dikasih terapi sama Beni (fisioterapis), udah bagus. Gak ada keluhan mudah-mudahan secepatnya gabung," kata Rafi kepada wartawan pada Senin, 22 November 2021.

Ia juga menambahkan Zalnando sudah berhasil melewati tes terakhir yang diberikan fisioterapis tim.

Bahkan menurutnya, eks pemain Sriwijaya FC itu tak mengalami keluhan dan diharapkan bisa segera bergabung dengan tim.

"Tadi Zalnando ada beberapa tes sama fisioterapi, alhamdulillah bisa lewati dan tes terakhir gak ada keluhan," tuntasnya.

Pertandingan Persib menghadapi Persiraja di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu lusa, 24 November 2021, rencananya akan disiarkan langsung Indosiar pukul 20.45 WIB.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini