Tak Ada Lagi 'Hadiah' Usai Persib Takluk dari Persija

Tak Ada Lagi 'Hadiah' Usai Persib Takluk dari Persija Persib Bandung. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung langsung bersiap pasca kekalahan kontra Persija Jakarta pada pekan 12 Liga 1 2021, Sabtu 20 November 2021.

Tak ada lagi 'hadiah' berupa libur latihan seperti pekan-pekan sebelumnya, yang diberikan pelatih Robert Alberts seperti biasanya.

Persib langsung berlatih, satu hari setelah rekor tak terkalahkannya pecah di tangan Macan Kemayoran.

Menurut laporan laman resmi klub, Persib menggelar recovery di tempat kebugaran hotel, Ahad 21 November 2021.

Pada latihan tersebut seluruh pemain yang masuk dalam daftar starting XI hanya berlatih ringan dan jacuzzi. Supardi Nasir dkk tidak diberikan latihan berat usai pertandingan kontra Persija.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sedikit berbeda dengan para pemain pengganti atapun yang tidak turun dalam pertandingan. Mereka berlatih satu jam di tempat kebugaran.

Dua pemain yang sempat absen menghadapi Persija, Zalnando dan Achmad Jufriyanto hadir dalam latihan tersebut dan masih menjalani pemulihan cedera.

Latihan tersebut masuk dalam rangkaian persiapan Persib menghadapi Persiraja Banda Aceh pada pekan 13 yang berlangsung pada Rabu 24 November 2021.

"Latihan di tempat kebugaran dikhususkan untuk para pemain yang tampil sebagai pengganti, tidak turun di pertandingan, serta yang tidak masuk dalam daftar pemain. Sesi latihan kali ini pun hanya berlangsung satu jam," demikian keterangan yang disampaikan laman resmi klub.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini