Jelang Persiraja vs Persib: Jupe Sudah Bergabung, Tiga Pemain Berlatih Terpisah

Jelang Persiraja vs Persib: Jupe Sudah Bergabung, Tiga Pemain Berlatih Terpisah Ilustrasi, skuad Persib menggelar latihan di Yogyakarta International School (YIS), Kamis 15 Oktober 2021. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Kabar baik disampaikan Persib Bandung jelang laga melawan Persiraja Banda Aceh, Rabu 24 November 2021. Bek senior Achmad Jufriyanto sudah bergabung dalam sesi latihan yang digelar di Lapangan Yogyakarta Independent School, Senin 22 November 2021.

Jupe -saapaan akbranya- sebelumnya mengalami cedera pada bagian otot dan harus menepi saat Persib ditaklukan Persija 0-1.

"Achmad Jufriyanto nampak sudah pulih dan ikut berlatih bersama. Ia pun mampu melahap semua menu latihan yang diberikan," demikian keterangan yang disampaikan Persib dalam laman resminya.

Sementara itu tiga pemain lainnya harus berlatih terpisah. Mereka ditemani fisioterapis, Benidektus Adi Prianto di samping lapangan untuk melakukan pemulihan cedera.

"Erwin Ramdani, Zalnando dan Puja Abdilan terlihat berlatih terpisah sore ini (kemarin, red)," pernyataan Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Latihan ini sangat dimaksimalkan oleh pelatih Robert Alberts, karena Persib tak punya banyak waktu untuk melakukan persiapan melawan Persiraja.

"Pada sesi latihan kali ini, Robert sudah langsung melatih taktik buat anak asuhnya."

"Persiapan harus dimaksimalkan karena hanya menyisakan satu hari untuk mematangkan skema pada official training besok (hari ini, red)," demikian bunyi keterangan Persib.

Pada latihan tersebut, para pemain harus berlatih di bawah guyuran hujan deras. Namun hal tersebut tak menyurutkan semangat Supardi Nasir dkk.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini