Status Persiraja Tak Membuat Persib Besar Kepala

Status Persiraja Tak Membuat Persib Besar Kepala Starting XI Persib Bandung saat menghadapi Bali United pada pekan ketiga Liga 1 2021-2022. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan menghadapi tim juru kunci Persiraja Banda Aceh pada lanjutan Liga 1 pekan 13 yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu 24 November 2021.

Bek Persib, Bayu Fiqri menolak untuk menganggap enteng Laskar Rencong karena posisinya. Bayu mengatakan, Persiraja tetap berpotensi menyulitkan Persib di laga nanti.

Oleh karena itu, Bayu mengingatkan kepada rekan-rekannya untuk tetap waspada selama pertandingan.

"Kami melihat semua lawan di Liga 1 punya kualitas dan berbahaya, tak bisa disepelekan. Kami harus tetap kerja keras dan fokus di pertandingan," ungkap Bayu Fiqri dikutip dari laman resmi klub.

Terkait persiapan Persib menghadapi Persiraja, Bayu mengatakan bahwa sejauh ini berjalan lancar meski waktu yang dimiliki Persib terbilang minim.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Menurut Bayu, pada laga nanti seluruh pemain akan lebih bekerja keras dan maksimal.

Pemain bernomor punggung 4 tersebut tidak mau kekalahan yang terjadi saat mengadapi Persija terulang lagi. Ia pun memastikan siap tampil jika kembali diberi kepercayaan.

"Persiapan sejauh ini lancar dan semua pemain siap kembali kerja keras untuk kembali ke jalur kemenangan," tegasnya.

"Kalau dipercaya tampil, pastinya saya juga akan membalas kepercayaan itu dengan bermain habis-habisan," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini