Persib Incar Momentum Kebangkitan Saat Jumpa Persiraja

Persib Incar Momentum Kebangkitan Saat Jumpa Persiraja Starting XI Persib saat menghadapi PSM Makassar, Sabtu 2 Oktober 2021. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung mengusung target tinggi pada laga kontra Persiraja Banda Aceh di pekan 13 Liga 1 2021, yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu 24 November 2021.

Menurut pelatih Persib, Robert Alberts timnya saat ini memiliki gairah tinggi untuk menjadikan momentum kebangkitan partai kontra Laskar Rencong.

Ditambah lagi, pelatih berusia 67 tahun itu menilai laga yang akan digelar esok hari ini amatlah penting demi menempel ketat Bhayangkara FC yang masih kokoh berada di puncak kelasemen dengan selisih 4 poin.

"Ini adalah laga yang penting bagi kami untuk langsung bangkit. Karena kami tidak senang gagal mendapat tiga poin di laga sebelumnya," ujar Robert kepada awak media pada Selasa, 23 November 2021.

Laga ini juga, lanjut Robert, akan dijadikan sebagai ajang pembalasan setelah gagal meraih poin penuh dalam partai sebelumnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Robert menilai, Persib sangat pantas mendapatkan kemenangan saat mengadapi Persija apabila mendapatkan penalti dan gol Marc Klok disahkan.

"Mengingat kami sebenarnya pantas mendapatkan kemenangan, bisa mencetak gol (yang tidak disahkan) dan setelah itu kami juga seharusnya mendapat penalti, itu yang membuat kami masih sedikit kesal," tambahnya.

Demi meraih poin penuh, pelatih asal Belanda itu juga mengatakan seluruh pemainnya akan bekerja secara ekstra. Terlebih seluruh pemainnya memiliki suara yang sama untuk menjadikan duel kontra Persiraja sebagai momentum kebangkitan.

"Jadi besok kami akan melakukan segalanya untuk secepatnya bangkit," tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini