Djanur Abaikan Rekor Ciamik Eduardo Almeida

Djanur Abaikan Rekor Ciamik Eduardo Almeida Pelatih Barito Putera Djadjang Nurdjaman. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Barito Putera akan mengadapi Arema FC, Selasa 23 November 2021 malam nanti. Pelatih Djajang Nurdjaman fokus pada laga dan mengabaikan catatan menterang pelatih Arema, Eduardo Almeida.

Dilaporkan laman resmi Liga 1, Eduardo Almeida mempunyai raihan positif dan selalu menang bila berhadapan dengan pelatih lokal. Djanur mengatakan, ia tidak melihat raihan positif pelatih lawan dan bertekad meraih tiga poin di laga nanti.

"Saya tidak melihat itu (rekor) yang pasti kita menjaga tren positif. Bukan hanya meraih poin tapi saya ingin mengejar 3 poin di pertandingan nanti,” ujar eks juru racik strategi Persib Bandung dikutip dari laman resmi LIga 1.

Meski demikian, Djanur tak menampik soal raihan Arema di bawah kendali Eduardo Almeida. Secara kualitas, Arema sangat baik dan patut untuk diwaspadai.

Menurutnya musim ini Arema FC diisi oleh pemain-pemain berkualitas yang sarat pengalaman dan menjadi salah satu tim yang diunggulkan meraih juara Liga 1 2021/2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia mewanti-wanti Bayu Pradana dkk untuk mewaspadai setiap pergerakan pemain Arema FC.

“Secara tim, Arema FC tim yang cukup berpengalaman. Ditambah dengan materi pemain yang mereka miliki. Boleh dikatakan pemain kelas satu di Liga 1."

"Jadi artinya secara tim, Arema cukup bagus ditambah kepiawaian Almeida (Eduardo) yang cukup bagus,” tandas Djanur.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini