Persis Solo Jadi Tim Keempat yang Lolos ke 8 Besar Liga 2

Persis Solo Jadi Tim Keempat yang Lolos ke 8 Besar Liga 2 Selebrasi Beto Goncalves (kiri) setelah membobol gawang Hizbul Wathan di Stadion Manahan, Solo, Selasa 23 November 2021. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persis Solo memastikan jadi tim keempat yang lolos ke babak 8 besar Liga 2 musim 2021 setelah mengandaskan PS Hizbul Wathan dengan skor 3-1 di Stadion Manahan, Solo, Selasa 23 November 2021.

Tiga gol kemenangan Persis diciptakan dua striker sarat pengalaman, Ferdinand Alfred Sinaga dan Beto Goncalves yang memborong 2 gol. Sementara gol balasan Hizbul Wathan diciptakn Gumilang Dimas.

Lolosnya Persis Solo ke babak 8 besar tak lepas dari hasil imbang dua pesaingnya di Grup C Liga 2, PSCS Cilacap dan Persijap Jepara yang berbagi poin setelah bermain 1-1.

Persis saat ini memimpin klasemen Grup C dengan mengumpulkan 18 poin dari 9 pertandingan, unggul 6 angka dari PSCS Cilacap dan PSIM Yogyakarta.

Pasukan Laskar Sambernyawa mengikuti jejak tiga tim lainnya yang sudah lolos ke 8 besar yakni Martapura Dewa United, Sriwijaya FC dan PSMS Medan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Di pertandingan lainnya di Grup B, RANS Cilegon FC membuka peluang lolos ke 8 besar setelah meraih kemenangan 2-0 atas Badak Lampung.

Juara dan runner up masing-masing grup berhak lolos ke babak 8 besar, sementara satu tim terbawah di tiap grup terdegradasi ke Liga 3.

Berikut daftar tim yang sudah lolos ke 8 besar Liga 2 musim 2021:

1. Martapura Dewa United (Grup B)

2. Sriwijaya FC (Grup A)

3. PSMS Medan (Grup A)

4. Persis Solo (Grup C).**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini