Pelatih Persiraja Sesumbar Bikin Persib Gigit Jari

Pelatih Persiraja Sesumbar Bikin Persib Gigit Jari Pelatih sementara Persiraja, Akhyar Ilyas. (Persiraja.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Caretaker atau pelatih sementara Persiraja Banda Aceh, Akhyar Ilyas menyadari Persib memiliki target tinggi demi mendulang poin penuh atas timnya di partai selanjutnya.

Menurutnya hal tersebut sangat wajar, mengingat dalam partai sebelumnya, Persib menelan kekalahan 0-1 dari Persija Jakarta.

Akan tetapi Akhyar tak merelakan begitu saja timnya dikalahkan oleh Maung Bandung dalam laga yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu 24 November 2021.

Pasalnya Persiraja, juga memiliki tekad yang sama untuk meraih poin sempurna sekaligus menjadikan laga kontra Persib sebagai ajang kebangkitan dari beberapa partai sebelumnya.

"Kita tahu ini akan jadi ajang pembuktian bagi Persib. kita tidak mau melakuakn kekalahan yang sama," ujar Akhyar dalam sesi jumpa pers, Selasa, 23 November 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Demi meraih kemenangan, Akhyar juga meminta kepada banyak pihak untuk mendukung langkah timnya dalam partai kali ini.

Dengan dukungan tersebut, diharapkan Akhyar bisa mengembalikan mental pemain yang kini ingin meraih poin penuh.

"Kita juga pernah merasakan kekalahan beberapa kali karena memang kita butuh dukungan semua pihak untuk memulihkan mental pemain, agar pemain bisa tampil percaya diri, bekerja keras, intinya kami ingin pemain bangkit," tuntasnya.

Pertandingan Persib menghadapi Persiraja, Rabu malam 24 November 2021, rencananya akan disiarkan langsung Indosiar pukul 20.45 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini