Daftar Pemain Persib yang Dipastikan Absen saat Hadapi Arema

Daftar Pemain Persib yang Dipastikan Absen saat Hadapi Arema Persib Bandung. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan menghadapi Arema FC pada pekan ke-14 Liga 1 musim 2021-2022 tanpa sejumlah pemain yang selama ini dimainkan reguler.

Ada 6 pemain Persib yang dipastikan absen saat melawan Arema FC yang rencananya digelar di Stadion Maguwoharjo Sleman pada Minggu 28 November 2021 mendatang.

Empat di antaranya reguler dimainkan pelatih Robert Alberts yakni Victor Igbonefo dan Ezra Walian yang masih membela timnas Indonesia dalam persiapan menghadapi Piala AFF 2020.

Kemudian, Nick Kuipers dan Mohammed Rashid karena harus menjalani sanksi larangan sekali bermain akibat akumulasi kartu kuning.

Bahkan, Rashid dipastikan juga absen di sejumlah pertandingan sisa Persib pada putaran ketiga karena harus membela timnas Palestina.


Sementara dua pemain yakni Dimas Juliono Pamungkas dan Ferdiansyah sedang membela timnas Indonesia U-18.

Selain absennya keempat pemain tersebut, Persib juga memiliki masalah pemain cedera seperti dialami Henhen Herdiana dan juga I Made Wirawan yang masih pemulihan pascaoperasi.

Pertandingan Persib lawan Arema diprediksi akan berlangsung menarik karena kedua tim menunjukkan perkembangan positif dalam beberapa pertandingan terakhir.

Halaman selanjutnya
1 2 Show All

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini