Duet Wander Luiz-Castillion Kembali Tajam, Begini Reaksi Robert Alberts

Duet Wander Luiz-Castillion Kembali Tajam, Begini Reaksi Robert Alberts Aksi Geoffrey Castillion di laga Persiraja vs Persib. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Duet lini depan Persib Bandung, Wander Luiz dan Geoffrey Castillion kembali menunjukan tajinya saat menghadapi Persiraja dalam lanjutan pekan ke 13 Liga 1 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu 24 November 2021.

Kali ini kedua legiun asing tersebut sama-sama mencetak gol dan memberikan kontribusi terhadap timnya. Bahkan gol kedua Persib yang dicetak Castillion, tak lepas dari peran Wander Luiz.

Pelatih Persib, Robert Alberts menjelaskan bahwa kekompakan yang dibangun antara dua legiun asingnya tersebut berjalan baik pada pertandingan kali ini.

Menurutnya gol yang dicetak pada partai versus Persiraja itu cukup meningkatkan motivasi kedua pemain tersebut dalam menatap pertandingan selanjutnya.

"Hari ini mereka bisa menampilkan permainan yang bagus untuk tim dan masing-masing mencetak gol yang bagus, itu hal yang positif," ujar Robert dalam sesi jumpa pers usai laga.


Akan tetapi di balik semua itu, Robert mengaku selalu memberikan masukan terhadap keduanya. Terbukti satu dari empat gol yang dicetak merupakan buah dari kerjasama antara Castillion dan Luiz.

"Mereka melakukan kombinasi yang bagus, saya sangat suka gol yang dicetak oleh Geoffrey ketika dia menerima bola pantul dari Luiz," ungkap pelatih asal Belanda tersebut.

Pelatih berusia 67 tahun itu berharap kekompakan ini bisa kembali dibuktikan keduanya dalam partai besar lainnya. Pasalnya, kesepahaman antara kedua pemain tersebut sangatlah penting, demi menjaga asa timnya untuk tetap di jalur juara.

Halaman selanjutnya
1 2 Show All

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini