Jelang Jumpa Persib, Badai Cedera dan Sanksi Pemain Hantui Arema

Jelang Jumpa Persib, Badai Cedera dan Sanksi Pemain Hantui Arema Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Arema FC berpotensi kehilangan beberapa pemainnya saat menghadapi Persib Bandung, Ahad 28 November 2021 mendatang.

Dua pemainnya yaitu Feby Eka Putra dan Hamzah Titofani mengalami cedera saat Singo Edan menerkam Barito Putera di pekan 13.

Arema juga dihadapkan dengan sanksi sehingga harus kehilangan Hanif Sjahbandi dan Diego Michiels akibat akumulasi kartu kuning.

Belum lagi absennya penyerang Dedik Setiawan dan Kushedya Hari Yudo yang dipanggil Timnas Indonesia.

Menanggapi absennya sejumlah pemain dan cedera, Pelatih Arema Eduardo Almedia santai dan tidak ambil pusing.


Pelatih 43 tahun tersebut akan menyiapkan sejumlah alternatif untuk menggantikan pemain yang absen di laga kontra Persib.

"Ya, ada beberapa pemain kami cedera tentu saja kami harus mempersiapkan semua skenario yang ada. Bicara mengenai pertandingan kami tidak hanya mempersiapkan satu tim namun juga semua skenario yang akan terjadi di dalamnya,” kata Eduardo Almeida dikutip dari Kompas.

"Apa yang terjadi dalam lapangan bukanlah kebetulan tapi sudah kami putuskan sebelum pertandingan dimulai karena kami sudah merencanakannya.”

Halaman selanjutnya
1 2 Show All

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini