Ini Kata Indra Mustaffa Usai Lakoni Debut Bersama Persib di Liga 1 2021

Ini Kata Indra Mustaffa Usai Lakoni Debut Bersama Persib di Liga 1 2021 Bek Bandung United, Indra Mustaffa. (Rafy Faraz/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Butuh waktu yang tidak sebentar bagi Indra Mustaffa untuk merasakan atmosfer kompetisi Liga 1 2021.

Bek tengah kelahiran Bogor tersebut melakoni debutnya bersama Persib sebagai pemain pengganti saat menghadapi Persiraja Banda Aceh, Rabu 24 November 2021.

Indra Mustaffa masuk menggantikan Achmad Jufriyanto pada menit 77. Di laga tersebut, Indra bermain kurang lebih 13 menit dan mencatatkan clean sheet.

"Alhamdulillah bisa meraih tiga poin dan cleansheet. Semoga jadi awal yang bagus untuk Persib di pertandingan selanjutnya," ujar Indra Mustaffa dikutip dari laman resmi Persib.

Pemain bernomor punggung 6 tersebut berharap, kesempatan yang diberikan pelatih Robert Alberts menjadi awal yang bagus untuk karirnya.


"Semoga ini juga jadi awal bagus buat saya setelah mendapat kepercayaan ini. Alhamdulillah," ucap Indra Mustaffa.

Indra mempunyai kesempatan untuk kembali tampil mengawal lini belakang Persib saat menghadapi Arema. Hal ini disebabkan absennya Victor Igbonefo yang dipanggil Timnas Indonesia dan akumulasi kartu kuning yang didapat Nick Kuipers.

Indra mengaku siap apabila kembali dipercaya oleh Robert untuk menggantikan pos yang ditinggalkan oleh Igbonefo dan Kuipers. Namun bila tidak, Indra akan tetap mendukung siapapun yang dipercaya menjaga lini belakang Persib.

Halaman selanjutnya
1 2 Show All

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini