Pemain Persiraja Ramadhan Sampaikan Terima Kasih Kepada Tim Dokter Persib

Pemain Persiraja Ramadhan Sampaikan Terima Kasih Kepada Tim Dokter Persib Tangkap layar Instagram @ramadhanrd9

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain Persiraja Banda Aceh, Ramadhan dalam unggahan di instagramnya menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan tim dokter Persib kepada dirinya.

Sebelumnya, Ramadhan sempat tak sadarkan diri setelah terkena bola sepakan Esteban Vizcarra di menit ke-86 laga Persib melawan Persiraja, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu 24 November 2021, kemarin malam.

Insiden terjadi pada menit ke-85, bermula dari serangan Persib ke kotak penalti Persiraja. Tendangan yang dilesakkan keras Nick Kuipers mengenai salah satu kaki bek Persiraja.

Kontak itu membuat arah tendangan berbelok dan bola menghantam dada Ramadhan yang tidak sempat melakukan antisipasi.

Akibatnya, penyerang 20 tahun itu langsung tersungkur sambil memegangi ulu hatinya. Sesaat kemudian, tim medis diminta masuk untuk memberikan pertolongan.


Saat meringis kesakitan tiba-tiba Ramadhan kehilangan kesadarannya. Ramadhan sempat dibantu oleh tim dokter Persib sebelum akhirnya dibawa ke rumah sakit menggunakan ambulans.

"Terima kasih buat tim medis nya @persib yang gerak cepak membantu saya, terima kasih juga buat tim medis @persiraja_official dan rekan* pemain nya," kata Ramadhan dalam unggahannya hari ini Kamis, 25 November 2021.

Dalam unggahannya itu, Ramdhan juga mengabarkan terkait kondisnya. Dia mengaku sudah lebih baik setelah mendapat perawatan medis di rumah sakit.

Halaman selanjutnya
1 2 Show All

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini