Miskomunikasi Kiper Bali United, Setelah Wawan Giliran Nadeo, Bagaimana Kesiapan Melawan Persija?

Miskomunikasi Kiper Bali United, Setelah Wawan Giliran Nadeo, Bagaimana Kesiapan Melawan Persija? Kiper Bali United Nadeo Argawinata. (Foto MO Bali United)

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah insiden miskomunikasi Kiper Bali United, Wawan Hendrawan yang sempat menjadi sorotan setelah bersitegang dengan rekannya Willian Pacheco saat menghadapi PSM Makassar, kini giliran Nadeo Argawinata.

Menjelang laga Bali United melawan Persija Jakarta pada laga lanjutan Liga 1 2021-2022, Kamis 25 November 2021 di Stadion Manahan, Solo, Nadeo Argawinata, mengaku telah menyelesaikan masalah miss komunikasi yang terjadi dengan para pemain belakang.

Sebelumnya, miskomunikasi sempat terjadi antara Nadeo Argawinata dengan Leonard Tupamahu kala Bali United bertanding melawan Persela Lamongan pada pekan sebelumnya.

Nadeo yang keluar dari sarangnya untuk menangkap bola mendapat halangan dari Leonard Tupahamu.

Akibatnya, bola gagal ditangkap dan dapat dimanfaatkan pemain Persela, Riyatno Abiyoso, untuk mencetak gol.


"Perihal terjadinya miskomunikasi yang menyebabkan kebobolan di laga terakhir sudah dibicarakan dan menjadi pembelajaran untuk saya untuk modal di pertandingan selanjutnya," kata Nadeo Argawinata, dikutip dari Skor.id.

Saat ini Nadeo hanya fokus untuk menghadapi Persija. Kepastian bahwa ia akan dipercaya pelatih Stefano Cugurra mengawal gawang Bali United tidak akan ia sia-siakan.

Nadeo berharap bisa tampil apik untuk menghalau serangan-serangan dari Marko Simic dan kolega. Tujuannya jelas, yakni mengantarkan Bali United meraih tiga poin.

Halaman selanjutnya
1 2 Show All

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini