Persib U-18 Juga Gagal Raih Gelar Juara EPA U-18

Persib U-18 Juga Gagal Raih Gelar Juara EPA U-18 Persib U-18 kalah dari Bali United. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah adiknya gagal di babak Final EPA U-16, kini giliran sang kakak, Persib U-18 yang kembali gagal meraih juara Elite Pro Academy U-18.

Dalam partai yang digelar di Stadion si Jalak Harupat Kabupaten Bandung pada Kamis, 25 November 2021, anak asuh Muh. Yusup Rojali harus takluk dengan skor 2-0 atas lawannya Bali United.

Pertandingan yang digelar tertutup ini berjalan sangat menarik. Jual beli serangan terus diperlihatkan oleh kedua tim yang sama-sama ingin meraih juara.

Akan tetapi permainan Bali United jauh lebih optimal dibandingkan Dimas Julio Pamungkas cs. Yang mana setiap peluang tim Bali United selalu merepotkan penjaga gawang Persib yang dijaga Fadri Sidiq.

Terus menyerang, akhirnya Bali United berhasil mengubah kedudukan pada menit 17 melalui bola sepakan Anak Agung Dwi Trisna Putra. Skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Bali United.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persib yang berusaha membalikan keadaan, terus menerapkan permainan menyerang. Sayangnya usaha tersebut tak kunjung membuahkan hasil hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan babak pertama.

Masuk di babak kedua, Bali mendapat peluang setelah bola liar berada di hadapan Alditha Mahaputra. Beruntung bagi Persib sepakan Alditha masih membentur tiang gawang

Peluang kembali didapat Persib pada menit 62 melalu sundulan Diandra Diaz. Sayangnya meski sudah tidak mendapat gangguan, bola tandukan Diaz masih berada diatas gawang Bali United.

Jala Persib kembali bergetar pada menit 68 melalui Rahmat Arjuna Reski yang berhasil memanfaatkan kelengahan tim Persib. Skor berubah menjadi 2-0 sekaligus bertahan hingga wasit meniup peluit tanda berakhirmya pertandingan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini