VIDEO Detik-Detik Pemain Persiraja Ramadhan Terkapar Terkena Bola Esteban Viscarra

VIDEO Detik-Detik Pemain Persiraja Ramadhan Terkapar Terkena Bola Esteban Viscarra Tangkap layar siaran langsung Indosiar.

REPUBLIK BOBOTOH - Video Detik-Detik Pemain Persiraja Ramadhan Terkapar Terkena Bola Esteban Viscarra pada laga Persib melawan Persiraja, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu 24 November 2021, kemarin malam.

Pemain Persiraja Banda Aceh, Ramadhan dalam unggahan di instagramnya menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan tim dokter Persib kepada dirinya.

"Terima kasih buat tim medis nya @persib yang gerak cepak membantu saya, terima kasih juga buat tim medis @persiraja_official dan rekan* pemain nya," kata Ramadhan dalam unggahannya hari ini Kamis, 25 November 2021.

Dalam unggahannya itu, Ramdhan juga mengabarkan terkait kondisnya. Dia mengaku sudah lebih baik setelah mendapat perawatan medis di rumah sakit.


"Sekarang kondisi saya sudah membaik, dan tidak ada yang membahayakan yang saya alami," katanya.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada semua yang mendoakan dirinya.

"Terima kasih juga buat seluruh masyarakat Indonesia yang sudah mendoakan saya, saya banyak* terima kasih sama kalian semua, semoga Allah membalas kebaikan kalian semua dan selalu dalam lindungan Allah swt, aamiin ya Allah," tulisnya.**

Show All

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini