Terjerat Sanksi, Besok Rashid Tinggalkan Persib

Terjerat Sanksi, Besok Rashid Tinggalkan Persib Gelandang Persib, Mohammed Rashid. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Mohammed Rashid dipastikan absen membela Persib Bandung saat menghadapi Arema FC pada pekan ke-14 Liga 1 musim 2021-2022.

Rashid absen karena akumulasi kartu kuning setelah dia memperoleh kartu kuning ketiganya musim ini saat Persib mngehadapi Persiraja Banda Aceh.

Rashid diganjar kartu kuning karena dinilai wasit mengulur waktu saat ditarik keluar dan digantikan Abdul Aziz di menit-menit akhir pertandingan.

Tetapi tanpa sanksi akumulasi kartu kuning sekalipun, Rashid dipastikan absen membela Persib menghadapi Arema karena dia harus meninggalkan Maung Bandung untuk tugas negara membela timnas Palestina di FIFA Arab Cup 2021.

Dikutip dari laman resmi Persib, Rashid dijadwalkan akan meninggalkan Indonesia pada Jumat pagi, 26 November 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Pagi saya sudah berangkat ke Jakarta dan jadwalnya saya berangkat besok ke Palestina," ucapnya.

Dengan begitu, Rashid juga dipastikan tidak akan membela Persib dalam beberapa laga di seri ketiga hingga tugasnya bersama timnas Palestina selesai.

Sebelumnya Rashid memperoleh kartu kuning pertama musim ini saat Persib menghadapi Bali United di pekan ketiga dan Persija Jakarta di pekan ke-12.

Selain Rashid, Nick Kuipers juga dipastikan absen karena akumulasi kartu kuning. Kuipers mendapatkan kartu kuning kelimanya karena melanggar pemain Persiraja Defri Rizky.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini