Ramadhan dan Pendukung Persiraja Ucapkan Terima Kasih pada Tim Medis Persib

Ramadhan dan Pendukung Persiraja Ucapkan Terima Kasih pada Tim Medis Persib Unggahan pendukung Persiraja mengucapkan terima kasih kepada tim medis Persib Bandung. (persirajarevolution)

REPUBLIK BOBOTOH - Aksi sigap tim medis Persib Bandung yang memberikan pertolongan kepada pemain Persiraja Banda Aceh, Ramadhan mendapat apresiasi dari banyak pihak.

Dokter Raffy Ghani, Fisioterapi Beni, dan Iyang bergerak cepat membantu Ramadhan yang terkapar dan terlihat tidak bergerak usai terkena hantaman bola di sekitar dada dan perut.

Usai penanganan di lapangan, Ramadhan langsung dilarikan ke rumah sakit dan sudah siuman meski masih dalam pantauan dan penanganan medis.

"Assalamualaikum warahmatullahi wa barakatuh,, Alhamdulillah sekarang kondisi saya sudah membaik, dan tidak ada yang membahayakan yang saya alami," kata Ramadhan, Kamis 25 November 2021.

Pemain 20 tahun ini pun mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, termasuk tim medis Persib Bandung yang sigap memberikan pertolongan kepadanya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Terima kasih buat tim medis nya @persib yang gerak cepak membantu saya, terima kasih juga buat tim medis @persiraja_official dan rekan-rakan pemain nya, dan terima kasih juga buat seluruh masyarakat Indonesia yang sudah mendoakan saya,"

"Saya banyak-banyak terima kasih sama kalian semua, semoga Allah membalas kebaikan kalian semua dan selalu dalam lindungan Allah swt, aamiin ya Allah ????????," ujar Ramadhan.

Ucapan terima kasih dan apresiasi juga disampaikan para pendukung Persiraja. Akun Instagram @Persirajaevolution mengunggah foto tim medis Persib seraya menyisipkan kalimat "Terima kasih kepada tim medis Persib karena telah sigap membantu pemain kami, salam dari Aceh."

Dalam captionnya, akun tersebut kembali mengucapkan rasa terima kasihnya. "Hanya Tuhan yang bisa membalas kebaikan kalian. Terima kasih sekali lagi," tulisnya seraya menambahkan icon hati berwarna biru.

Hal yang sama juga disampaikan pendukung Persiraja dengan nama @Tribun_Persiraja. Mereka mempositing foto bertajuk 'Hatur Nuhun Saudara Biru'.

"Namun dibalik hasil hasil pertandingan, apresiasi, pujian dan terimakasih pantas diberikan kepada medis team, terkhusus medis Persib Bandung yang secara sukarela memberikan pertolongan pada Ramadhan, pemain muda Laskar Rencong yang sempat tak sadarkan diri setelah terkena bola di bagian dada."

"Inilah nilai lain sepak bola, selain soal hasil akhir ada satu kata yang melebihi dari jumlah gol yang dijaringkan ke gawang lawan; RESPECT ! Hatur Nuhun Saudara Biru ku," tulisnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini