Robert Alberts Menilai Persib Seharusnya Bisa Menang Lebih dari 4 Gol

Robert Alberts Menilai Persib Seharusnya Bisa Menang Lebih dari 4 Gol Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts memberikan apresiasi terhadap kinerja anak asuhnya yang tampil menggila pada partai kontra Persiraja di pekan 13 Liga 1 2021 yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu 24 November 2021.

Menurutnya, kemenangan ini menjadi titik balik Persib setelah gagal meraih poin penuh dalam duel sarat gengsi kontra Persija Jakarta di partai sebelumnya.

Robert Alberts menilai, kemenangan meyakinkan kontra Laskar Rencong sangatlah penting bagi anak asuhnya. Hal ini pun menjadi bukti bahwa Maung Bandung masih tetap menjaga semangatnya dalam menggapai posisi puncak yang masih dihuni oleh Bhayangkara FC.

"Kami memang bertekad untuk bangkit setelah kalah pada laga sebelumnya. Penting bagi pemain untuk langsung bangkit dan saya rasa pemain bisa melakukan itu," ujar Robert kepada awak media dalam sesi jumpa pers usai laga.

Kendati demikian, Robert melihat masih banyak catatan yang perlu diperbaiki dalam partai kali ini. Salah satu catatan tersebut ialah saat pemainnya mengeksekusi penyelesaian akhir.


Menurut Robert, tim Maung Bandung bisa mencetak lebih banyak gol di laga tersebut. Hanya saja timnya terlalu terburu-buru dalam memaksimalkan peluang untuk menjadi gol.

"Sayangnya kami tidak bisa mencetak lebih banyak gol dan itu suatu hal yang soroti. Skor kali ini 4-0 tapi sebenarnya kami bisa menang hingga 5-0 atau 6-0,"

"Tapi yang pasti kami pantas untuk menang, pantas mendapatkan tiga poin dan saya senang melihat bagaimana tim melakukan penyerangan, mereka terlihat tajam dan nampak termotivasi," tambahnya.

Halaman selanjutnya
1 2 Show All

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini