Begini Kondisi Terkini Ramadhan Setelah Sempat Pingsan di Laga Persiraja vs Persib

Begini Kondisi Terkini Ramadhan Setelah Sempat Pingsan di Laga Persiraja vs Persib Pemain Persiraja, Ramadhan. (Instagram Ramadhanrd9)

REPUBLIK BOBOTOH - Insiden mencekam terjadi di menit-menit akhir pertandingan Persiraja vs Persib Bandung yang berlangung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu 24 November 2021.

Salah seorang pemain Persiraja, Ramadhan sempat tidak sadarkan diri usai terkena hantaman bola di sekitar dada dan perut yang ditendang pemain Persib Esteban Vizcarra.

Usai kejadian, Ramadhan sempat mendapat penanganan dari tim medis Persiraja. Tubuh pemain berusia 20 tahun tersebut sempat diangkat oleh petugas medis sebagai bentuk pertolongan pertama.

Beberapa detik setelah penanganan tersebut, Ramadhan terlihat tidak bergerak. Para pemain Persiraja pun meminta bantuan ke arah pinggir lapangan, usai melihat kondisi rekannya yang tidak bergerak.

Bantuan untuk Ramadhan pun datang dari tim medis Persib Bandung. Tampak tiga orang yaitu Dokter Raffy Gani, Fisioterapis Beni, dan Iyang menghampiri Ramadhan. Mereka langsung bergegas memberikan pertolongan medis.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bahkan Beni bergerak cepat dan meminta kepada seluruh pemain untuk menjauh dari posisi Ramadhan yang terkapar. Hal ini bertujuan untuk memberikan ruang udara kepada pemain bernomor punggung 25 tersebut.

Suasana di lapangan semakin mencekam, beberapa pemain Persiraja tampak panik hingga pelatih kiper Persib meminta petugas untuk mengeluarkan ambulance.

Di sisi lain, tim medis Persib terus berusaha memberikan pertolongan kepada Ramadhan. Terlihat juga Defri Rizky dengan wajah cemas melihat kondisi rekan satu timnya itu.

Ramadhan kemudian dilarikan ke rumah sakit oleh petugas medis menggunakan ambulance.

Alhamdulillah, selang beberapa jam setelah kejadian, kondisi Ramadhan membaik. Hal tersebut disampaikan langsung oleh akun Instagram resmi Persiraja.

"Alhamdulillah kondisi Ramadhan telah kembali siuman dan masih dalam pantauan dan penanganan tim medis," tulis Persiraja.

Saat berita ini dibuat, banyak orang yang memberikan dukungan dan doa untuk kesembuhan Ramadhan. Termasuk akun resmi Persib dan Liga 1.

"Semoga lekas pulih Ramadhan," demikian pernyataan akun resmi Liga 1.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini