Terpopuler: Nick Kuipers Terjerat Sanksi Hingga Persib ke Final EPA

Terpopuler: Nick Kuipers Terjerat Sanksi Hingga Persib ke Final EPA Ilustrasi Logo Persib. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh!

Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan 'sarapan pagi' untuk bobotoh dengan menampilkan tiga berita paling populer yang terjadi pada Rabu 24 November 2021.

1. Duh Nick Kuipers Terjerat Sanksi, Absen saat Persib Hadapi Arema

Bek tangguh Persib Bandung, Nick Kuipers dipastikan absen membela Maung Bandung saat menghadapi Arema FC di pekan ke-14 Liga 1 musim 2021-2022.

Kuipers absen karena terjerat sanksi akumulasi kartu kuning. Bek asal Belanda itu, mengantongi kartu kuning saat Persib mengandaskan Persiraja Banda Aceh 4-0.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Itu adalah kartu kuning kelima yang didapat Kuipers musim ini, dan sesuai regulasi pemain yang sudah mengantongi tiga kartu kuning kemudian kelipatan lima, tujuh, sembilan dan seterusnya harus menjalani sanksi larangan sekali bermain di laga berikutnya.

2. Hanya 'Bertahan' 20 Menit, Pelatih Persiraja Sebut Persib Unggul Segalanya

Pelatih sementara Persiraja Banda Aceh, Akhyar Ilyas mengakui Persib Bandung pantas menang karena unggul segalanya.

Ambisi Akhyar Ilyas membawa Persiraja menyulitkan Persib 'hanya' bertahan 20 menit setelah gawang Laskar Rencong dibobol Marc Klok lewat tendangan besar.

Berikutnya, gol-gol Persib hadir dari sepakan keras Geoffrey Castillion dan dua gol Wander Luiz, salah satunya dari eksekusi penalti di babak kedua.

3. Hajar Borneo FC dalam Drama 7 Gol, Persib U-18 Jumpa Bali United di Final EPA

Persib Bandung U-18 sukses melenggang ke partai puncak usai mengalahkan Borneo FC pada babak Semi Final Elite Pro Academy (EPA) U-18 di Stadion Sabilulungan, Kabupaten Bandung pada Rabu, 24 November 2021. Persib U-18 berhasil mengungguli tim Pesut Etam dengan skor akhir 3-4.

Kemenangan ini membuat Persib U-18 berhak tampil di partai final menghadapi Bali United yang sebelumnya unggul atas Persebaya. Duel sengit tersebut juga akan digelar pada Kamis, 25 November 2021 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Pelatih Persib U-18, M Yusuf Rojali menuturkan bahwa pertandingan tersebut berlangsung sangat menarik. Kedua tim juga tampil sangat baik karena sama-sama memiliki ambisi untuk memenangkan pertandingan.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini