Hanya 'Bertahan' 20 Menit, Pelatih Persiraja Sebut Persib Unggul Segalanya

Hanya 'Bertahan' 20 Menit, Pelatih Persiraja Sebut Persib Unggul Segalanya Pelatih sementara Persiraja, Akhyar Ilyas. (Persiraja.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih sementara Persiraja Banda Aceh, Akhyar Ilyas mengakui Persib Bandung pantas menang karena unggul segalanya.

Ambisi Akhyar Ilyas membawa Persiraja menyulitkan Persib 'hanya' bertahan 20 menit setelah gawang Laskar Rencong dibobol Marc Klok lewat tendangan besar.

Berikutnya, gol-gol Persib hadir dari sepakan keras Geoffrey Castillion dan dua gol Wander Luiz, salah satunya dari eksekusi penalti di babak kedua.

Persiraja beruntung tidak kalah lebih besar di pertandingan ini, dan mereka juga beruntung saat wasit hanya menghukum kartu kuning kiper mereka, Aji Bayu yang melanggar Febri Hariyadi.

"Saya mengucapkan selamat pada Persib. Persib bermain lebih baik, Persib unggul segalanya dari pemain kita, sebenarnya di awal-awal sudah sempat bekerja keras dan cukup baik. lagi-lagi sedikit kesalahan bisa dimanfaatkan dengan baik," ujar Akhyar Ilyas dalam jumpa pers pascapertandingan, Rabu 24 November 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kekalahan dari Persib memperpanjang paceklik kemenangan Persiraja yang sejak pekan ketiga hanya mampu meraih 2 poin atau dua kali imbang, selebihnya kalah.

Akhyar berharap Persiraja segera keluar dari krisis dan secepatnya bisa menentukan pilihan pelatih kepala definitif.

"Ini jadi PR (pekerjaan rumah) buat Persiraja dan manajemen khususnya, kita harus buat evaluasi besar di putaran kedua dan kita harus memaksimal peluang yang ada yaitu, harus segera juga menentukan head coach," ujarnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini