Pelatih Persiraja Belum Tahu Kondsi Terkini Ramadhan yang Pingsan di Lapangan

Pelatih Persiraja Belum Tahu Kondsi Terkini Ramadhan yang Pingsan di Lapangan Pemain Persiraja Banda Aceh, Ramadhan. (Persiraja.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Persiraja Banda Aceh masih menunggu kabar terkait kondisi pemainnya Ramadhan yang harus dilarikan ke rumah sakit.

Ramadhan tersungkur dalam pertandingan Persiraja menghadapi Persib Bandung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu 24 November 2021.

Dia terjatuh akibat terkena bola yang memantul dan mengenai badannya saat rekannya menahan tendangan Esteban Vizcarra.

Caretaker atau pelatih sementara Persiraja, Akhyar Ilyas menjelaskan, dia belum mengetahui pasti kondisi Ramdhan dan masih menunggu kabar dari dokter yang menanganinya.

"Waduh saya juga belum tahu karena tadi saya langsung masuk ke ruang ganti, tadi manajemen yang berkomunikasi dengan tim medis kita yang menemani Ramadhan di rumah sakit," jelas Akhyar.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Situasi pertandingan Persib menghadapi Persiraja menjadi tegang karena pemain tim berjuluk Laskar Rencong, Ramadhan tak sadarkan diri.

Dari tayangan ulang televisi, bola kencang sempat mengenai bagian perut Ramadhan dan langsung mendapatkan penanganan medis.

Pertandingan sempat terhenti dengan adanya insiden tersebut dan ambulans masuk ke dalam lapangan untuk mengevakuasi Ramdhan ke rumah sakit terdekat.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini