4 Hal Yang Diminta Ketua PSSI Kepada Pemain Timnas Indonesia Usai Bantai Myanmar

4 Hal Yang Diminta Ketua PSSI Kepada Pemain Timnas Indonesia Usai Bantai Myanmar Ketua PSSI, Mochamad Iriawan. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan mengucapkan rasa syukur usai Timnas Indonesia menang meyakinkan atas Myanmar 4-1 di Emirhan Sports Complex, Antalya, Turki, Kamis 25 November 2021 waktu setempat.

Empat gol kemenangan Timnas Indonesia masing-masing dicetak Ricky Kambuaya menit ke-5, Irfan Jaya 12', Witan Sulaeman 33', dan Ezra Walian 55' (pen).

"Alhamdulillah luar biasa permainan yang apik ditampilkan timnas Indonesia pada laga ini dan sukses menang telak. Ini menjadi modal berharga jelang menghadapi Piala AFF 2020 mendatang," kata Iriawan dikutip dari laman resmi PSSI.

Kemenangan ini merupakan kemenangan perdana Timnas Indonesia selama melakoni pemusatan latihan di Turki. Sebelumnya, Indonesia menyerah dengan skor tipis 0-1 dari Afghanistan, 16 November 2021.

Iriawan menambahkan, meski mampu meraih kemenangan dengan skor cukup telak, skuad Garuda diminta untuk tidak berpuas diri.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ada Empat hal yang diminta oleh mantan Kapolda Metro Jaya dan Jawa Barat tersebut kepada Ezra Walian dkk.

"Saya minta pemain untuk terus fokus, kerja keras, disiplin dan ikuti intruksi pelatih," tegas pria yang akrab disapa Iwan Bule tersebut.

"SSI tentu mendukung penuh program dari pelatih Shin Tae-yong demi prestasi timnas Indonesia," imbuhnya.

Pada uji coba selanjutnya, Indonesia akan melawan Antalyaspor pada 28 November mendatang. Setelah itu skuad Garuda akan terbang ke Singapura pada 1 Desember 2021 untuk mengikuti Piala AFF Suzuki 2020.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini