Warga Palestina Jadi Tahu Persib, Rashid Mengaku Banyak Dihubungi Orang, Ada Apa?

Warga Palestina Jadi Tahu Persib, Rashid Mengaku Banyak Dihubungi Orang, Ada Apa? Gelandang Persib Bandung, Mohammed Rashid. (Tangkap Layar Channel Youtube Tiento Indonesia)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain Persib Bandung Mohammed Rashid menceritakan kisah menarik di balik kepulangannya ke Palestina.

Pemain bernomor punggung 74 ini dipastikan absen membela Persib dalam 6 pertandingan seri 3 Liga 1 2021.

Mohammed Rashid harus membela Timnas Palestina dalam Piala Arab 2021 dan kini ia sudah bertolak menuju kampung halamannya.

Sebelum bertolak ke Palestina, Rashid mengaku dihubungi banyak orang yang meminta buah tangan berupa jersey Persib. Rashid pun membawa 7 potong jersey Persib untuk rekan dan keluarganya di sana.

“Banyak orang di sana menghubungi saya dan meminta jersey. Saya sudah memiliki tujuh potong jersey Persib. Itu untuk teman dan keluarga saya,” kata Mohammed Rashid dikutip dari laman resmi Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Rashid mengaku bahwa saat ini banyak warga Palestina yang tahu Persib. Hal ini tak lepas dari dari statusnya sebagai pemain timnas dan jumlah pengikutnya di media sosial.

“Banyak orang menjadi follower saya sekarang. Sehingga banyak orang Palestina mengetahui PERSIB dan Indonesia. Mereka titip salam buat semua orang Indonesia. Mereka cinta Indonesia. Indonesia pun cinta Palestina. Jadi ini sebuah berkah buat saya,” ungkapnya.

Mohammed Rashid dijadwalkan akan kembali ke Indonesia pada awal tahun 2022 mendatang. Ia berharap, selama membela Palestina, pemain kelahiran 1995 ini bisa memberikan yang terbaik untuk negaranya.

“Setiap pemain selalu ingin memperkuat timnasnya dan saya mendapat kesempatan tersebut. Itu menjadi berkah besar buat saya,” ucapnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini