Hadapi Persib, Presiden Arema Sampaikan Permintaan Khusus Pada Kiper Adilson Maringa

Hadapi Persib, Presiden Arema Sampaikan Permintaan Khusus Pada Kiper Adilson Maringa Presiden Arema FC, Gilang Widya. (Twitter/@AremafcOfficial)

REPUBLIK BOBOTOH - Jelang laga melawan Persib Bandung, Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana memberikan pesan kepada kipernya, Adilson Maringa.

Adilson diminta untuk menunjukan penampilan terbaiknya pada laga yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Ahad 28 November 2021.

"Lawan Persib tunjukkan top performance kamu ya," tulis Gilang Widya Pramana kepada Adilson Maringa dikutip dari Bolasport.

Adilson Maringa pun mengiyakan perintah Sang Presiden klub. "Amin presiden," jawab Adilson.

Pesan yang disampaikan oleh Gilang kepada Adilson terbilang wajar. Tim berjuluk Singo Edan saat ini tengah berjuang mendekati puncak klasemen, tapi harus berhadapan dengan tim yang tak bisa dianggap enteng.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persib Bandung adalah tim yang menduduki posisi kedua klasemen sementara dengan raihan 28 poin dan Arema berada satu tingkat di bawahnya dengan 26 poin.

Duel dua tim papan atas ini diprediksikan akan berjalan seru. Apalagi Persib baru saja meraih hasil positif atas Persiraja Banda Aceh dengan skor 4-0.

Lebih dari itu, penampilan dua striker asing Persib, Wander Luiz dan Geoffrey Castillion kembali tajam.

Saat menghadapi Persiraja, Castillion mencetak gol pertama Persib dan Wander Luiz kembali mencetak brace dan satu assist.

Penampilan mereka pun mendapat apresiasi dari pelatih Robert Alberts. Dipastikan keduanya akan kembali dipercaya oleh pelatih untuk menjadi juru gedor di laga kontra Arema.

"Saya masih ingin mereka bermain di big match dengan intensitas dan motivasi yang sama. Bagaimana mereka bermain dengan rasa bangga ketika mengenakan jersey Persib, tampil untuk tim yang ingin mereka bela," tegas Robert Alberts dikutip dari laman resmi Persib.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini