Berebut Target Yang Sama Dengan Arema FC Seperti Ini Pendapat Dedi Kusnandar

Berebut Target Yang Sama Dengan Arema FC Seperti Ini Pendapat Dedi Kusnandar Gelandang Persib, Dedi Kusnandar. (Official Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib akan kembali menempuh jalan terjal di pekan ke 14 Liga 1 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Minggu, 28 November 2021. Kali ini anak asuh Robert Alberts ditunggu lawannya Arema FC yang saat ini juga mengintai posisi pucuk pimpinan kelasemen.

Gelandang Persib, Dedi Kusnandar mengatakan duel ini akan menjadi sajian menarik di akhir pekan bagi pecinta sepak bola Indonesia. Pasalnya duel ini mempertemukan dua tim papan atas yang memiliki target sama untuk meraih poin sempurna.

Sadar pertandingan diprediksi berjalan menarik, pemain yang akrab disapa Dado itu menjelaskan timnya akan berusaha mengalahkan Arema FC pada esok hari. Ditambah lagi, semua teman-temannya juga bertekad untuk menampilkan permainan terbaiknya dalam duel tersebut.

"Ya pasti besok pertandingan yang sangat bagus dan saya percaya pasti tim akan menampilkan yang terbaik. Semoga besok kita memenangkan pertandingan dan ambil puncak klasemen," ujar pria asal Jatinangor tersebut di sesi jumpa pers, Sabtu, 27 November 2021.

Duel kali ini juga dinilai Dado sangatlah penting bagi timnya. Pasalnya kemenangan dalam partai ini bisa mengubah posisi pucuk kelasemen sementara Liga 1 yang masih dipegang Bhayangkara FC.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Setiap pertandingan ini penting. Walaupun lawan siapapun kita harus tetap berusaha untuk tiga poin." tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini