Lontarkan Kalimat Klise, Diam-diam Pelatih Arema FC Akan Lakukan Hal Ini Biar Bisa Mengalahkan Persib

Lontarkan Kalimat Klise, Diam-diam Pelatih Arema FC Akan Lakukan Hal Ini Biar Bisa Mengalahkan Persib Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pada seri ketiga Liga 1 2021 jadwal bermain Persib Bandung makin "berwarna".

Setelah panas dengan Persija lalu, kini giliran salah stu tim kuat dari Jawa Timur kembali akan menjajal kekuatan tim asuhan pelatih Robert Alberts.

Di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Minggu, 28 November 2021, Persib akan bentrok dengan Arema FC.

Laga ini menjadi perhatian publik sepak bola nasional karena Arema FC berada satu tingkat di bawah Persib yang berada di posisi 2.

Arema FC sendiri kini sudah mengantongi nilai 26 sementara Persib mengoleksi nilai 28 yang membuat pertandingan ini semakin berharga.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pasalnya jika Persib "tersandung" tak ayal akan membuat Arema FC merangkak naik ke posisi 2 klasemen sementara menggeser Persib.

Maka Arema FC punya tekad tak sudi tergeser dari posisinya yang sekarang dan melakukan persiapan jelang bentrok dengan Persib.

"Persiapannya sama dengan pertandingan sebelumnya, kami menganalisa tim lawan, menganalisa tim kami sendiri," papar pelatih Arema FC, Eduardo Almeida di sesi jumpa pers, Sabtu, 27 November 2021.

Kalimat yang diungkapkan pelatih Eduardo Almeida sangat datar dan klise seperti ungkapan "malu-malu kucing".

Namun Eduardo Almeida ternyata melanjutkan kalimatnya dengan kata-kata yang tegas.

"Besok kami akan berusaha melakukan segalanya untuk mendapatkan tiga poin," tegas Eduardo Almeida.

Arema FC akan melakukan segalanya demi merebut tiga poin dari Persib Bandung, apa yang akan dilakukan? bisa kita lihat pada pertandingan besok malam.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini