Berkaca Dari Laga Kontra Persija, Ini Yang Akan Dilakukan Robert Saat Jumpa Arema

Berkaca Dari Laga Kontra Persija, Ini Yang Akan Dilakukan Robert Saat Jumpa Arema Pelatih Persib Robert Alberts. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib, Robert Alberts optimis timnya akan tampil maksimal dalam partai versus Arema FC pada lanjutan pekan ke 14 Liga 1 2021/2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Minggu, 28 November 2021. Persiapan timnya juga dikatakan Robert sudah berjalan baik demi meraih target poin sempurna dalam laga tersebut.

Pria asal Belanda itu juga memprediksi duel kontra mantan tim akan menjadi sajian menarik di akhir pekan ini. Pasalnya hasil dari duel ini dapat mempengaruhi posisi puncak kelasemen yang hanya berbeda beberapa poin saja.

"Tentunya ini menjadi laga yang menarik karena mereka di posisi ketiga dan kami kedua. Mereka tahu bisa menyusul kami dan kami juga tahu bisa menyusul Bhayangkara. Jadi semua tahu harus melakukan apa besok," kata Robert dalam sesi jumpa pers, Sabtu, 27 November 2021.

Ia menginstruksikan kepada anak asuhnya untuk menjaga konsentrasi dalam partai kali ini. Terlebih ia ingin timnya bisa memaksimalkan momentum dengan kemenangan, sekaligus untuk meraih puncak pimpinan kelasemen.

"Kami belajar dari kesempatan sebelumnya yang mana kami sebenarnya memiliki menyusul Bhayangkara tapi kalah dari Persija. Jadi kami harus memastikan besok melakukan pekerjaan dengan benar dan menjadi pemuncak klasemen ketika pertandingan usai." tuntasnya.**


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini