Hadapi Arema FC, Dado: Saya Fight Untuk Persib. Tidak Ada Namanya Bela Mantan

Hadapi Arema FC, Dado: Saya Fight Untuk Persib. Tidak Ada Namanya Bela Mantan Aksi Dedi Kusnandar di laga uji coba Persib vs PSKC Cimahi, Selasa 15 Juni 2021. (Twitter/@persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Persib, Dedi Kusnandar pernah melanglangbuana ke sejumlah klub seperti Pelita Jaya, Arema, dan Persebaya.

Maka pria yang akrab disapa Dado punya banyak teman dan sahabat satu profesinya sebagai pemain sepak bola, termasuk di Arema FC

Persib Bandung akan bertanding dengan Arema FC pada lanjutan pekan ke 14 Liga 1 2021/2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Minggu, 28 November 2021.

Laga ini tentu akan menjadi laga emosional bagi pria asal Jatinangor itu karena dapat berjumpa sekaligus bernostalgia dengan rekan-rekannya di tim Singo Edan.

Akan tetapi, pria yang akrab disapa Dado itu akan melupakan sejenak persahabatannya dengan beberapa pemain Arema FC. Pasalnya ia akan menunjukan profesionalitasnya untuk membawa timnya tampil baik dan meraih poin sempurna atas sang mantan tim.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Pertama ya saya pernah bermain di Arema. Saya punya banyak teman disana. Tapi sekarang berbeda, saya sekarang di Persib Bandung. Saya fight untuk Persib. Tidak ada namanya bela mantan," ujar pria bernomor punggung 11 itu di sesi jumpa pers, Sabtu, 27 November 2021.

Ditambah lagi, Dado sadar, partai besar kontra Arema FC perlu persiapan secara ekstra. Ia berharap masa persiapan yang berhasil dilewati timnya bisa membuahkan hasil baik demi meraih pucuk pimpinan kelasemen.

"Kita bermain profesional saja, saya bela Persib sekarang jadi kami fokus pada Persib. Pertandingan besok adalah bigmatch jadi kita berharap bisa kasih yang terbaik." tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini