Sama-sama Kondisi Pincang, Robert Sebut Laga Kontra Arema FC Tetap Bergengsi

Sama-sama Kondisi Pincang, Robert Sebut Laga Kontra Arema FC Tetap Bergengsi Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib, Robert Alberts menilai duel kontra Arema FC tetaplah partai besar, meski ada banyak pemain yang absen dari kedua tim. Dengan banyaknya pemain yang absen tak meurunkan tensi pertandingan, mengingat kedua tim berada di posisi papan atas dan target serupa.

Pria asal Belanda itu juga mengatakan kedua tim memiliki kedalaman skuat yang baik dengan absennya sejumlah pemain. Dengan demikan, ia memprediksi duel akan tetap berjalan sengit karena setiap tim akan menurunkan skuat terbaiknya.

"Tentunya ini tetap dikatakan sebagai big match, karena kedua tim memiliki kedalaman tim, Arema punya itu dan begitu juga dengan kami, punya kedalaman skuat," ujar pria berusia 67 tahun tersebut pada Sabtu, 27 November 2021.

Terlebih lagi menurutnya, tak terlalu penting pemain yang akan tampil pada laga tersebut. Baginya yang terpenting adalah bagaimana pemain yang mendapat kepercayaan dapat menjaga harga diri timnya dengan meraih poin sempurna.

"Selalu saya sampaikan, tidak penting siapa yang bermain tapi pemain yang tampil tentu harus menunjukkan harga dirinya dalam membela Persib Bandung," tambahnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dengan absennya beberapa pemain seperti Mohammed Rashid, Nick Kuipers, Ezra Walian, dan Victor Igbonefo, Robert berharap besar kepada pemain lainnya untuk tampil dengan maksimal dan memanfaatkan kesempatan dengan baik. Terlebih ia akan menurunkan beberapa pemain yang memiliki sedikit menit bermain dalam laga kali ini.

"Kami tahu ini kesempatan untuk pemain yang mungkin kurang menit bermain, karena semua tahu dalam situasi seperti ini semua harus siap tampil,"

"Karena ini kesempatan menampilkan kebanggaannya dalam membela tim ini dan melawan siapa kami bertanding. Jadi ini tetap menjadi big match, dan siapapun yang bermain tentu merupakan pemain yang besar." tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini