Dado Merasa Ada Beban Gantikan Rashid, Seperti Ini Pengakuannya

Dado Merasa Ada Beban Gantikan Rashid, Seperti Ini Pengakuannya Pemain Persib Dedi Kusnandar. (Kris Andieka/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung dipastikan tak akan diperkuat sejumlah pemain di partai versus Arema FC pada lanjutan pekan ke 14 Liga 1 2021/2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Minggu, 28 November 2021. Dari beberapa pemain tersebut, ada nama Mohammed Rashid yang absen lantaran mendapat panggilan Timnas Palestina.

Absennya Rashid membuat persaingan untuk menemani Marc Klok semakin sengit. Akan tetapi apabila dilihat dari jumpa pers, Dedi Kusnandar dipastikan akan turun untuk menggantikan posisi Rashid di partai versus Singo Edan.

Dado mengaku cukup terbebani karena harus menggantikan pemain yang memiliki peran vital di jantung permainan timnya.

Maklum saja Rashid selama memperkuat Persib mampu mencetak lima gol dari 13 pertandingan di Liga 1 2021.

Akan tetapi Dado akan berusaha sekuat tenaga untuk berkontribusi pada kesempatan kali ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kita tahu Rashid bermain bagus, untuk beberapa waktu ada beban tersendiri, jadi siapapun yang main besok siapapun yang dipercaya tentu beri terbaik bagi tim ini," ujar Dado di sesi jumpa pers, Sabtu, 27 November 2021.

Ditambah lagi, Dado bertekad untuk membawa timnya terus merangsek ke posisi puncak yang saat ini masih dihuni Bhayangkara FC, sekaligus meraih gelar juara pada musim ini.

"Kita by step by step untuk raih juara ini. Jadi siapapun yang main tentu kita suport," tegas Dado.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini