Tak Risau Duet Bek Tengah Persib Absen Saat Menghadapi Arema FC, Seperti Ini Alasan Robert Alberts

Tak Risau Duet Bek Tengah Persib Absen Saat Menghadapi Arema FC, Seperti Ini Alasan Robert Alberts Pelatih Persib Robert Alberts. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib, Robert Alberts tak khawatir dengan absennya Nick Kuipers dan Victor Igbonefo di pertandingan kontra Arema FC. Menurutnya tim ini sudah dibentuk dengan baik ketika ada sejumlah pilar terpaksa absen karena berbagai hal.

Baginya, kehilangan dua bek tangguh sama sekali tak mempengaruhi keseimbangan timnya. Terlebih ia sudah menyiapkan pengganti dengan kualitas yang sepadan untuk menggantikan dua pemain tersebut.

"Tentu saja Nick dan Victor menurut opini saya adalah bek tengah terbaik di liga sejauh ini dan kami tidak bisa menurunkan mereka bersama di beberapa pertandingan,"

"Saya tidak banyak bicara dengan tidak bisa bermainnya Nick dan Victor karena kami punya pemain bagus lainnya yang bisa bermain di posisi tersebut," kata pria asal Belanda itu di sesi jumpa pers, Sabtu, 27 November 2021.

Dengan absennya duet bek tangguh itu, Persib sebenarnya masih memiliki opsi lain karena memiliki dua bek tengah murni seperti Achmad Jufriyanto dan Indra Mustafa. Selain itu ada opsi lain seperti yang diterapkan Persib pada beberapa pertandingan sebelumnya dengan memainkan Supardi di posisi bek tengah


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Hanya saja Robert tak ingin membocorkan pemain yang akan diturunkan untuk menggantikan Igbonefo dan Kuipers. Namun ia akan tetap memberikan kepercayaan penuh terhadap pemain yang nantinya beroperasi di sektor bek tengah.

"Saya punya kepercayaan kepada pemain dan tidak mau bicara soal siapa yang besok akan bermain di posisi tersebut. Yang terpenting mereka punya determinasi untuk membuktikan bahwa tanpa pemain tersebut (Nick dan Victor) kami masih bisa mendapatkan hasil terbaik." tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini