Pelatih Persib 'Ketagihan' Melihat Aksi Wander Luiz-Castillion

Pelatih Persib 'Ketagihan' Melihat Aksi Wander Luiz-Castillion Duet striker Persib, Geoffrey Castillion dan Wander Luiz. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Menunjukan performa apik saat Persib menghajar Persiraja empat gol tanpa balas, duet Wander Luiz dan Geoffrey Castillion berpeluang besar untuk tampil lagi saat timnya menghadapi Arema FC di pekan 14 Liga 1 2021, Ahad 28 November 2021.

Pelatih Persib Robert Alberts oun mengaku, masih ingin melihat keduanya tampil bersama dengan motivasi yang ditunjukan saat menghadapi Laskar Rencong.

Pada laga tersebut, Wander Luiz menjadi aktor intelektual terciptanya gol yang dicetak Castillion. Sementara Wander Luiz dua kali mencatatkan namanya di papan skor.

"Saya masih ingin mereka bermain di big match dengan intensitas dan motivasi yang sama. Bagaimana mereka bermain dengan rasa bangga ketika mengenakan jersey Persib, tampil untuk tim yang ingin mereka bela," tegas Robert Alberts dikutip dari laman resmi Persib.

Pelatih asal Belanda itu mengapresiasi penampilan keduanya yang tampil menggigit di pekan 13. Robert juga angkat jempol untuk gol yang mereka ciptakan dan proses di baliknya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Mereka bisa menampilkan permainan terbaik untuk tim dan masing-masing mencetak gol yang bagus. Itu hal yang positif," kata Robert Alberts.

"Saya sangat suka gol Geoffrey yang menerima bola pantul dari Luiz. Lebih banyak koneksi satu sama lain. Mereka melakukan kombinasi yang bagus," pungkasnya.

Hingga pekan 13, Wander Luiz sudah menciptakan 6 gol untuk Persib. Penyerang asal Brasil tersebut mencetak 3 kali brace saat Persib mengalahkan PS Sleman, Persipura, dan Persiraja.

Sementara Geoffrey Castillion menyumbangkan 3 gol untuk Maung Bandung pada pertandingan melawan Persipura, Persela Lamongan, dan Persiraja.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini