Kembali Bergabung Tahun Depan, Rashid Bicara Kekuatan Persib Tanpa Dirinya

Kembali Bergabung Tahun Depan, Rashid Bicara Kekuatan Persib Tanpa Dirinya Mohammed Rashid melakukan selebrasi jaipong usai menjebol gawang PSS Sleman. (Liga Indonesia Baru)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung harus kehilangan Mohammed Rashid selama 6 pertandingan. Pemain asal Palestina ini akan absen di sisa seri ketiga melawan Arema FC, Madura United, Persebaya, Persik Kediri, Persita Tangerang, Bali United, dan dijadwalkan baru akan kembali awal tahun 2022.

Rashid harus bergabung dengan Timnas Palestina karena akan ampil di Piala Arab 2021. Sebelum pergi meninggalkan Persib untuk sementara waktu, Mohammed Rashid mengaku bersyukur karena 'laga terakhir' bersama Persib berakhir happy ending.

Persib meraih kemenangan 4-0 atas Persiraja Banda Aceh pada pekan ke 13. Pertandingan tersebut menjadi laga pamungkas Rashid bersama Persib di seri 3 Liga 1 2021.

"Alhamdulillah kami menang dan mendapat tiga poin. Insha Allah, kami akan melanjutkan tren ini di sisa pertandingan seri ketiga, karena kami perlu terus berada di posisi atas klasemen. Saya percaya tim ini bisa mencapainya," ungkap Rashid dikutip dari laman resmi klub.

Meski tidak bisa berjuang bersama Persib di sisa pertandingan seri ketiga, pemain kelahiran 1995 tersebut mendoakan kesuksesakan untuk timnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Rashid berharap Persib bisa melanjutkan tren positif dan terus berada di papan atas klasemen.

"Saya setiap hari berdoa untuk tim ini. Semoga kami bisa terus menang dan berada di posisi tertinggi. Saya sangat optimistis," tegas Mohammed Rashid.

Rashid menilai, Persib tetap mampu berbicara banyak di sisa laga karena memiliki kedalaman skuad yang baik. Menurutnya, meski tanpa satu pemain, Persib akan tetap solid dan ia bersyukur bisa menjadi bagian di dalam tim.

"Kualitas para pemain di sini merata. Tidak ada perbedaan jika satu pemain pergi. Sebab banyak pemain lain yang siap menggantikannya. Ini sebuah berkah bisa berada di tim dengan materi pemain yang sangat baik," pungkas Mohammed Rashid.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini