Link Live Streaming Persib vs Arema FC: Ambisi Arema FC Di Balik Motivasi Tinggi

Link Live Streaming Persib vs Arema FC: Ambisi Arema FC Di Balik Motivasi Tinggi Ilustrasi Arema FC. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan mwnghadapi Arema FC pada pekan ke 14 Liga 1 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Minggu, 28 November 2021.

Pada klasemen sementara dingkanposisi Persib masih lebih baik dibandikan Arema FC, Persib berada di posisi daua sementara Arema FC berada di posisi ketiga.

Perbedaan nilaipun cukup tipis, Persib saat ini mengoleksi nilai 28 sementara Arema FC membukukan nilai 26.

Artinya pertandingan ini sangat menentukan posisi Persib pada klasemen sementara, jika tersandung Persib otomatis tergeser oleh Arema FC.

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida mengatakan bahwa dia dan anak asuhnya tidak pernah memikirkan posisi mereka di klasemen sementara.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Motivasi kami untuk meraih kemenangan sama di setiap pertandingan." tegas Eduardo.

Ambisi untuk menggeser Persib hanya salah satu target Arema FC selama mengarungi kompetisi kasta tertinggi sepak bola di Indonesia.

Eduardo berpendapat bahwa untuk meraih juara Arema FC harus menjalankan satu pertandingan ke pertandngna berikutnya.

"Semua laga kami mainkan untuk meraih kemenangan, baik itu akan menempati peringkat kedua atau tetap di urutan ketiga. Kami menatap sama setiap pertandingan," papar Eduardo.

Sementars gelandang Arema FC, Dendi Santoso berpendapat bahwa rekan-rekan satu timnya sudah siap menghadapi permainan Persib Bandung.

Bagi Dendi Santoso tak ada pemain Persib yang tidak berbahaya mengingat kualitas pemain yang turun di Liga 1 sudah mumpuni.

"Kalau pemain pasti kita waspadai semua karena rata-rata pemain mereka di sana sudah lama main di Liga 1. Jadi semuanya harus diwaspadai siapapun yang bermain," pungkas Dendi.

Laga "saling sikut" berebut posisi di klasemen sementara disiarkan langsung di INDOSIAR dan streaming di VIDIO.COm bisa disaksikan melalui link DI SINI.

Prediksi Susunan Starting XI Persib versus Arema FC

Penjaga Gawang: Teja Paku Alam

Pemain Bertahan: Achmad Jufriyanto, Indra Mustafa, Bayu M. Fiqri, Supardi Nasir

Pemain Gelandang: Marc Klok, Dedi Kusnandar, Frets Butuan, Febri Hariyadi

Pemain Depan: Wander Luiz, Geoffrey Castillion

Cadangan: M. Natsir, Henhen Herdiana, Indra Mustafa, Zalnando, Mario Jardel, Esteban Vizcatra, Beckham Putra, Abdul Aziz.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini