Prediksi Starting XI Persib, Wander Luiz Masih Jadi Pilihan Utama

Prediksi Starting XI Persib, Wander Luiz Masih Jadi Pilihan Utama Aksi Wander Luiz di laga Persib vs Persela. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Jelang menghadapi duel sarat gengsi kontra Arema FC, Persib Bandung berada dalam motivasi yang tinggi setelah berpesta di partai sebelumnya menghadapi Persiraja. Meski dalam motivasi tinggi, Persib mendapatkan beberapa masalah yang menyebabkan beberapa pemainnya absen, seperti Victor Igbonefo, Nick Kuipers, Mohammed Rashid, dan Ezra Walian.

Dengan tidak adanya nama sejumlah pemain tersebut, tentu akan ada perubahan dalam daftar susunan pemain yang turun sejak menit awal. Redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM mencoba memprediksi siapa saja yang akan menjadi starter di laga tersebut.

Pada posisi penjaga gawang, seprtinya Persib tetap mempercayakan tugas tersebut kepada Teja Paku Alam. Pasalnya penjaga gawang asal Padang itu berhasil menjaga kesucian gawangnya di pertandingan sebelumnya.

Sedangkan duet bek tengah, nampaknya akan mengalami sedikit perubahan atas absennya Kuipers dan Igbonefo. Sepertinya Indra Mustafa akan menjadi rekan duet Achmad Jufriyanto di sektor bek tengah.

Lalu di posisi bek sayap, Supardi Nasir akan ditemani Bayu Fiqri yang menggantikan posisi Ardi Idrus di sayap kiri.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pada sektor gelandang, sepertinya akan ada perubahan. Dedi Kusnandar dan Marc Klok tetap turun di pertandingan tersebut untuk membuat keseimbangan di sektor jantung permainan tim.

Masuknya Dedi juga bukan tanpa alasan. Pasalnya, Dedi bisa bermain menggantikan posisi Rashid yang absen karena panggilan Timnas Palestina.

Di sektor sayap, Febri Hariyadi rasanya akan sulit digantikan karena tampil luar biasa di laga sebelumnya. Sedangkan di sisi sayap lainnya, Frets Butuan diprediksi akan tampil guna menusuk lini pertahanan Persikabo dengan kelincahannya.

Untuk posisi depan, rasanya Persib tetap memasukan nama Wander Luiz dan Gaoffrey Castillion. Hal tersebut terlihat dari dari partai sebelumnya, kedua penyerang asing itu sukses mencatatkan namanya di papan skor.

Berikut Prediksi Susunan Starting XI Persib versus Arema FC

Penjaga Gawang: Teja Paku Alam

Pemain Bertahan: Achmad Jufriyanto, Indra Mustafa, Bayu M. Fiqri, Supardi Nasir

Pemain Gelandang: Marc Klok, Dedi Kusnandar, Frets Butuan, Febri Hariyadi

Pemain Depan: Wander Luiz, Geoffrey Castillion

Cadangan: M. Natsir, Henhen Herdiana, Indra Mustafa, Zalnando, Mario Jardel, Esteban Vizcatra, Beckham Putra, Abdul Aziz.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini