Persib Kalah, Kekecewaan Robert Alberts Tak Hanya Soal Hasil Akhir

Persib Kalah, Kekecewaan Robert Alberts Tak Hanya Soal Hasil Akhir Skuad Persib saat pertandingan kontra Arema. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung menelan kekalahan keduanya musim ini. Usai ditaklukan Persija pada 20 November lalu, giliran Arema yang memaksa Persib kehilangan tiga poin dan gagal nongkrong di puncak klasemen sementara Liga 1 2021.

Persib takluk 0-1 dari Singo Edan pada pekan 14 Liga 1 yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Ahad 28 November 2021.

Pelatih Persib Robert Alberts mengaku kecewa dengan hasil yang diraih anak asuhnya. Persib tertinggal sejak menit 17 setelah Dendi Santoso menjebol gawang Teja Paku Alam.

"Mengecewakan, sangat mengecewakan karena untuk kedua kalinya di musim ini kami sebenarnya bisa memuncaki klasemen di liga tapi lagi-lagi kami gagal mewujudkan itu," ujar Robert Alberts usai pertandingan.

Tak hanya soal hasil akhir, pelatih asal Belanda tersebut menyoroti penampilan Supardi Nasir dkk.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya rasa kami tampil mengecewakan karena pemain tidak menunjukkan karakter dan intensitas di permainan terutama pada babak pertama dan itu dibayar dengan hilangnya tiga poin," tegas Robert.

Persib, kata Robert, seharusnya tampil spartan sejak wasit meniup peluit tanda pertandingan dimulai. Namun hasilnya, Persib tidak mampu berbuat banyak hingga berakhir dengan menyerahkan posisi kedua klasemen kepada Arema.

"Itu bukan intensitas permainan yang kami inginkan karena seharusnya permainan ngotot ditampilkan sejak menit pertama untuk memperlihatkan keseriusan ingin menjadi pemuncak klasemen."

"Saya rasa ini suatu hal yang harus harus dipelajari oleh tim dan mengubahnya di laga-laga berikutnya," pungkas Robert Alberts.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini