Ini Kata Dedi Kusnandar usai Persib Takluk dari Arema

Ini Kata Dedi Kusnandar usai Persib Takluk dari Arema Para pemain Persib berdoa di lapangan saat menghadapi Arema FC. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pekan 14 Liga 1 2021 berujung kekecewaan bagi Persib Bandung. Bagaimana tidak, peluang Persib untuk bisa menggeser Bhayangkara FC dari puncak klasemen sirna usai takluk 0-1 dari Arema FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Ahad 28 November 2021.

Tak hanya itu, Persib yang sebelumnya berada di posisi kedua klasemen, juga digeser oleh Arema.

Persib kini menempati posisi ketiga dengan 28 poin dan Arema unggul satu poin di atasnya. Sementara Bhayangkara FC masih nongkrong di puncak klasemen dengan 30 poin.

Sama seperti pelatih Robert Alberts, gelandang Persib, Dedi Kusnandar mengaku kecewa dengan hasil tersebut.

"Pertama-tama kecewa, seperti tadi yang coach juga bilang ada kesempatan untuk merebut puncak klasemen," ungkap Dedi Kusnandar usai pertandingan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Namun Dedi tidak mau larut dalam kekecewaan itu. Ia berikrar untuk menjadikan kekalahan atas Arema sebagai pelajaran berharga.

Pemain yang akrab disapa Dado inipun bertekad bisa membawa Persib ke puncak klasemen.

"Tapi kami belum bisa merebut puncak klasemen lagi dan saya berharap ke depan bisa lebih baik lagi. Dengan kekecewaan ini jadi pelajaran untuk belajar dan merebut posisi di klasemen lagi," ungkapnya.

Selanjutnya, Persib akan ditantang Madura United pada pekan 15, Sabtu 4 Desember 2021 mendatang.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini