Setelah Kelalahan dari Arema, Pemain Persib Langsung Melakukan Recovery

Setelah Kelalahan dari Arema, Pemain Persib Langsung Melakukan Recovery Para pemain Persib menjalani recovery training di kolam renang hotel. (MO Persib/Barly Isham)

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah kekalahan Persib Bandung dari Arema FC, Minggu 28 November 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Para pemain Persib langsung melakukan recovery.

Pelatih Persib Robert Alberts memberikan menu recovery training beragam untuk anak asuhnya di hotel tempat menginap, Senin 29 November 2021 pagi untuk mempercepat pemulihan kondisi pemain.

Persib memiliki waktu empat hari untuk melakukan persiapan menatap laga pekan ke-15 Liga 1 2021/2022 melawan Madura United, Sabtu 4 Desember 2021 mendatang.

Kali ini, emain diberikan banyak pilihan untuk menjalani program pemulihan. Pemain bisa melakukannya di tempat kebugaran, lapangan belakang hotel ataupun jacuzzi.

Jacuzzi untuk pemain yang tampil pada laga semalam. Sementara program di lapangan belakang dan tempat kebugaran bagi yang berada di bangku cadangan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Namun, hal tersebut tak jadi patokan, pemain bebas memilih untuk program recovery tersebut.

Hanya saja, semua pemain harus melakukan pemanasan dan program recovery training di kolam. Setelah itu, baru pemain dapat memilih menu lainnya sesuai kebutuhan.

Program ini pun diberikan kepada pemain yang mengalami cedera usai laga, Teja Paku Alam dan Beckham Putra Nugraha masih mengikuti kegiatan di kolam dan setelahnya terpisah untuk melakukan pemulihan.

“Selama 20 menit melakukan recovery di kolam. Setelah itu pemain bebas untuk berlatih di gym, spa atau lapangan belakang hotel,” kata Robert dikutip dari laman resmi Persib.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini