Supardi Jadi Sorotan Bobotoh di Media Sosial Usai Persib Dikalahkan Arema

Supardi Jadi Sorotan Bobotoh di Media Sosial Usai Persib Dikalahkan Arema Pertandingan Persib vs Arema. (Liga Indonesia Baru)

REPUBLIK BOBOTOH - Kekalahan Persib Bandung dari Arema FC masih menyisakan kekecewaan bagi Bobotoh, hingga supardi jadi perbincangan di media sosial.

Persib menelan kekalahan tipis 0-1 dari Arema FC pada lanjutan Liga 1 2021/2022 di Stadion Maguwoharjo, Minggu 28 November 2021 malam WIB.

Setelah kekalahan itu, nama Supardi mendadak trending di media sosial setelah pertandingan yang dimenangkan Arema FC 1-0.

Persib tampil pincang pada laga tersebut. Di lini tengah, tak diperkuat Mohammed Rashid, karena harus membela negaranya.

Begitupun dengan Ezra Walian, juga dipanggil Timnas Indonesia dalam persiapan Piala AFF 2020.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Lini pertahanan jadi yang paling parah. Nick Kuipers dilarang tampil akibat akumulasi kartu, sementara Victor Igbonefo masih mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia.

Minimnya stok pemain belakang, membuat pelatih Robert Alberts memasang Supardi sebagai bek tengah. Padahal posisi tersebut sudah terbukti jadi titik lemah pada laga kontra Persija Jakarta.

Karena hal itu, nama Supardi pun mendadak viral di media sosial. Banyak yang menganggap keputusan Robert memasang Supardi di posisi bek tengah membuat Persib kalah dari Arema FC.

Seperti ditulis pemilik akun @egaramdhanyxx. "Setiap supardi main dipastikan persib kalah...hatur nuhun pak haji pardi emang tos kuduna kawon da..."

Begitupun dikatakan @rohmansaputra_sangbobotoh0xx. "Supardi harus nya tak usah di pakeee,"

Baca komentar bobotoh lainnya dalam tautan di bawah ini:

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini