Pemain Madura United ini Ingin Beduet dengan Febri Hariyadi: A Nanti Bolanya Aman Yah

Pemain Madura United ini Ingin Beduet dengan Febri Hariyadi: A Nanti Bolanya Aman Yah Febri Hariyadi. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain muda Madura United, Fadillah Nur Rahman atau yang karib disapa Fadil mengaku ingin berduet dengan winger lincah Persib Bandung, Febri Hariyadi.

Berposisi sebagai bek kiri, Fadil tentunya akan lebih sering bekerja sama dengan Febri yang menempati posisi winger kiri bila bermain bersama.

"Bang Febri kayanya, Febri Hariyadi," kata Fadil dikutip dari channel Youtube Tiento Indonesia, Rabu 24 November 2021.

Ketika ditanya apa yang akan dikatakan kepada Febri jika bermain bersama, Fadil mengatakan, "A, nanti bolanya aman ya," kata Fadil seraya tertawa.

Selain Febri, pemain jebolan Garuda Select ini berharap suatu saat nanti bisa berduet dengan bintang sepak bola dunia, Neymar.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Naymar merupakan pesepakbola Brasil yang kini bermain untuk Paris Saint-Germain dengan posisi sayap kiri atau bisa ditempatkan sebagai striker.

Fadillah Nur Rahman menceritakan, sebelum menempati posisi bek kiri, ia merupakan seorang gelandang.

Posisinya berubah saat memperkuat Indonesia U-16. Fadil saat itu bermain sebagai seorang stoper.

"Pas Indonesia U-19, saya pindah lagi ke bek kiri," tutur pemain yang memfavoritkan Cristiano Ronaldo ini.**

V

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini