Inilah 2 Pemain Madura United yang Dipastikan Absen saat Lawan Persib

Inilah 2 Pemain Madura United yang Dipastikan Absen saat Lawan Persib Bek Madura United, Fachrudin Aryanto. (Maduraunitedfc.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Dua pemain Madura United dipastikan absen saat menghadapi Persib Bandung pada pekan ke-15 Liga 1 musim 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu 4 Desember 2021.

Kedua pemain tersebut adalah Fachrudin Aryanto (bek) dan Zulfiandi (gelandang). Sebelumnya mereka juga absen dalam beberapa laga yang dilakoni Madura United.

Fachrudin absen karena saat ini masih membela timnas Indonesia dalam persiapan menuju Piala AFF 2020.

Sedangkan Zulfiandi masih dalam proses pemulihan pascaoperasi setelah mengalami cedera parah yang membuatnya harus absen minimal 3 bulan sejak menjalani operasi.

Fisioterapi Madura United, Rudiyus Suseno menjelaskan, Zulfiandi baru 2 bulan lebih menjalani pemulihan pascaoperasi yang dilakukan di salah satu rumah sakit di Jakarta pada Rabu 22 September 2021 lalu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Rudiyus memperkirakan Zulfiandi bakal kembali berlatih bareng skuad Madura United pertengahan Desember mendatang atau setelah menghadapi Borneo FC pada Senin, 13 Desember 2021.

"Kemarin, kami sudah bicara semua sama pelatih, sama tim medis, sama Zulnya sendiri. Dia gabung itu setelah pertandingan lawan Borneo FC (Senin, 13 Desember 2021). Dia mulai bergabung dan latihan sama tim," katanya dikutip dari laman resmi Madura United.

Sementara itu, Zulfiandi menyampaikan, sudah rindu ingin kembali ke lapangan hijau dan berjanji, akan kerja keras saat kembali berlatih untuk memulihkan kebugarannya.

"Saya akan segera kembali dan mempercepat pemulihan cedera ini. Doanya untuk saya," kata Zulfiandi.

Madura United akan menghadapi Persib di Stadion Manahan dalam duel yang rencananya disiarkan langsung Indosiar pada Sabtu, 4 Desember 2021, pukul 20.45 WIB.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini