RUMOR TRANSFER LIGA 1: Persib Rombak Lini Depan, Persija Dekati Eks Bintang Persib

RUMOR TRANSFER LIGA 1: Persib Rombak Lini Depan, Persija Dekati Eks Bintang Persib ILUSTRASI: Logo Liga 1 2021-2022.

REPUBLIK BOBOTOH - Rumor seputar transfer pemain di kompetisi Liga 1 musim 2021-2022 kian menghangat jelang berakhirnya putaran pertama.

Bursa transfer paruh musim ini, dijadwalkan mulai dibuka pada 15 Desember 2021 dan ditutup pada 12 Januari 2021.

Meski belum dibuka, namun klub-klub tentunya sudah mulai ancang-ancang dengan melakukan pendekatan kepada pemain bidikan.

Sejumlah tim dikabarkan mulai melakukan pergerakan mendekati pemain yang diminati.

Persib Bandung, Persija Jakarta dan PSIS Semarang jadi tiga tim yang paling hangat dilaporkan bakal melakukan perombakan atau perubahan dalam komposisi pemain.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persib misalnya dikabarkan bakal melakukan perombakan di lini depan karena kinerja barisan penyerang Maung Bandung sejauh ini belum cukup stabil.

Nama yang muncul selama ini adalah David Da Silva, bomber asal Brasil yang saat ini berstatus free agent karena kontraknya dengan klub Malaysia, Terengganu FC sudah habis per 30 November 2021.

Gosip lain yang hangat adalah kabar bakal kembalinya eks pemain Persib, Persebaya, Sriwijaya FC dan Arema FC, Makan Konate ke Indonesia.

Gelandang serang asal Mali itu, belakangan santer dikabarkan jadi target utama Persija yang akan melakukan perombakan komposisi pemain asing.

Selain Persija, Konate juga dikaitkan dengan PSIS Semarang dan juga dua mantan klub yang pernah dibelanya Persib serta Arema. Namun, Persib melalui Direktur PT PBB, Teddy Tjahjono membantahnya.

PSIS dikaitkan dengan Konate karena para petinggi mereka sudah secara terbuka mengakui menaruh minat kepada pemain yang saat ini berusia 30 tahun.

Santer dikabarkan, salah satu pahlawan Persib saat juara ISL 2014 itu, jadi target untuk menggantikan peran Brian Ferreira yang performanya kurang memuaskan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini