Kontrak Wander Luiz di Persib Habis Bulan Ini?

Kontrak Wander Luiz di Persib Habis Bulan Ini? Ekspresi kekecewaan striker Persib Bandung, Wander Luiz saat menghadapi Arema FC, Minggu 28 November 2021. (Twitter/@persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung sepertinya harus segera melakukan pembicaraan dengan Wander Luiz jika ingin striker asal Brasil itu bertahan.

Itu apabila informasi yang tertera di situs Transfermarkt benar terkait durasi kontrak Wander Luiz bersama Persib.

Dipantau REPUBLIKBOBOTOH.COM dari situs Transfermarkt pada Rabu 1 Desember 2021, kontrak penyerang berusia 29 tahun tersebut bersama Persib akan berakhir 31 Desember 2021.

Jika benar, artinya ada potensi Persib kehilangan atau melepas Wander Luiz pada bursa transfer paruh musim ini.

Sejauh ini belum ada konfirmasi dari manajemen Persib terkait status kontrak Wander Luiz di Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Namun mengutip dari laporan Persib.co.id pada 10 Februari 2021, Wander Luiz disebutkan dikontrak selama 1 tahun dengan opsi perpanjangan 1 tahun.

Performa Wander Luiz bersama Persib musim ini, sempat mendapat sorotan karena melewatkan tujuh pertandingan awal secara beruntun tanpa mencetak gol.

Kebuntuan dipecahkan oleh Wander Luiz saat Persib menghadapi PSS Sleman pada pekan ke-8 Liga 1 musim 2021-2022, setelah mencetak 2 gol dalam kemenangan 4-2 yang diraih Maung Bandung.

Setelahnya Wander Luiz kembali mencetak brace atau 2 gol saat Persib mengandaskan Persipura Jayapura 3-0 dan Persiraja Banda Aceh 4-0.

Dengan koleksi 6 gol yang sudah dikemasnya hingga pekan ke-14 Liga 1 musim 2021-2022 menjadikan striker dengan postur 190 sentimeter itu, jadi pemain tersubur di skuad Persib.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini